CHIT-CHAT

tumblr_inline_ob21hjEASg1u3vk4q_500

Halooo.. berhubung dari kemarin gak ada halaman yg bisa buat Promote, Tanya-tanya, atau sekedar kenalan. maka aku buat halaman ini..

Enjoy guys~

Kalian bisa nulis apapun di halaman ini (kecuali fan-war yah wkwkwk)

Regard.

-Keiko Sine

Iklan

8 pemikiran pada “CHIT-CHAT

  1. Ping-balik: WELCOME – KEIKO SINE

  2. Ikaahiddiqah

    Baru nemu blog ini gara2 tertarik sama ff kamu di imyoonafiction. Aku baru sempet baca di blog sebelah cuma kayanya lbh seru kalo baca langsung di blog aslinya… Jadi deh mampir dsni…

    Btw… Izin baca ff yoonhae ya. 😉😉

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s