SEDUCING BREATH II [Sequel]

Seducing_Breath-Keiko copy

SEDUCING BREATH

Author: Keiko Sine

Genre: Adult, Romance || NC 21 – Oneshot

Main Casts: Im Yoona & Lee Donghae

STORYLINE AND POSTER BELONG TO KEIKO SINE.

DO NOT COPY OR PLAGIARIZE!

 

PREVIOUS:  [Seducing Breath – Oneshot]

.

.

***

Sangat sulit untuk berkonsentrasi dalam pekerjaan jika Donghae terus bolak balik di depan ruangan Yoona seharian, sesekali mengintip dari balik tirai kaca sambil tersenyum dan memberikan kissy-face pada Yoona. Ini sudah satu minggu setelah mereka resmi berkencan, tapi yang Yoona tahu— bahwa pria itu sama sekali mengabaikan peringatannya untuk tidak menggoda di tempat umun. Lee Donghae tetaplah rubah penggoda seperti sebelumnya.

Baca lebih lanjut

Iklan

SEDUCING BREATH [Oneshot]

Seducing_Breath-Keiko copy

SEDUCING BREATH

Author: Keiko Sine

Genre: Adult, Romance || NC 21 – Oneshot

Main Casts: Im Yoona & Lee Donghae

STORYLINE AND POSTER BELONG TO KEIKO SINE.

DO NOT COPY OR PLAGIARIZE!

.

.

Akhirnya setelah hiatus selama dua bulan lebih, aku balik bawa FF yoonhae ini. Meskipun Cuma oneshot gak papa ya.. 😀 enjoy~

***

Sudah 2 minggu Yoona bekerja sebagai seorang sekretaris di salah satu perusahaan besar di Korea. Dan atasannya, Lee Donghae telah melakukan pelecehan seksual padanya sebanyak lima kali. Entah itu disaat Yoona sedang berada di dalam lift, membuat kopi atau saat istirahat siang, tangan nakal Donghae telah berhasil meremas bokongnya tiga kali, menepuknya sekali dan bahkan membelai belahan bokong Yoona saat ia sedang membungkuk untuk mengambil beberapa berkas.

Ini semua sangatlah keterlaluan, mengingat Yoona memiliki resume yang baik dan juga merupakan pegawai yang dihormati di perusahaan sebelumnya. Saat Yoona mendapatkan pekerjaan ini, ia merasa telah menggapai impiannya. Yoona sangat menginginkan pekerjaan ini, karena dapat memberikan kesempatan baginya untuk memiliki karir yang lebih baik. Semuanya terasa sempurna, sampai dia bertemu atasanya, Lee Donghae.

Baca lebih lanjut

Keiko Sine Pamitan Hiatus

Image result for Yoona wave gif

Halooo balik lagi sama author kece di sini..^^ tapi kali ini Sine balik bukan mau update FF yaa, tapi mau pamitan sementara sama kalian para readers tersayangkuu..:*

Karena Sine di sini udah kuliah semester 5 (tua ye) 😀 dan bulan-bulan ini mau persiapan ujian semester jadi Sine gak bisa update dulu utk sementara.

FF terakhir yg Sine tulis ini ajah harus ngebut loh buat alur + ide ceritanya, karena takut kalo sampe gak habis dan kedelay gara-gara urusan lain di real life. Tapi untungnya bisa juga nulis Roman Scandal sampai selesai. 🙂 Meskipun yaahh banyak yg minta Sequel huhuuu 😦 Sine khawatir gak bisa menuhin itu karena yaa emang gak bisa janji bakal nulis lagi dalam waktu dekat ini soalnya..

Tapiiii… doain ajah akan Sine usahakan bakal comeback di bulan Desember akhir (pas liburan semester), juga bawa FF baru nantinya.. So, tetep setia yah sama blog ini dan Sine harap para readers masih mau memberikan cintanya sama karya Sine yang akan datang. 🙂

PS: Hiatus hanya berlaku di BLOG pribadi ini. Kalau mungkin nanti kalian lihat Sine update di BLOG lain, itu hanyalah cerita yang sudah pernah Sine publish di BLOG ini yang belum dipublish BLOG tsb. Jadi intinya Sine masih hiatus, cuma masih update di BLOG lain yg Sine jadi Author di sana.

Byee…

See you on Winter!

-Keiko Sine

Roman Scandal [Epilog]

RomanScandal

Roman Scandal, by Keiko Sine

Genre: Romance – Marriage Life – Riddle || PG-NC

Chaptered

Casts:

Kim Taeyeon, Oh Sehun, Cho Kyuhyun

Others.

DO NOT COPY OR PLAGIARIZE!

STORYLINE AND POSTER BELONG TO KEIKO SINE.

“My mind is not changed from the very first, but my heart is now full of wounds because of you.”

 

[Epilog]

Baca lebih lanjut

Roman Scandal [Hidden Story]

Roman Scandal, by Keiko Sine

Genre: Romance – Marriage Life – Riddle || PG-NC

Chaptered

Casts:

Kim Taeyeon, Oh Sehun, Cho Kyuhyun

Others.

DO NOT COPY OR PLAGIARIZE!

STORYLINE AND POSTER BELONG TO KEIKO SINE.

PREVIOUS: [Chapter1][Chapter2][Chapter3][Chapter4][Chapter5][Chapter6][Chapter7][Chapter8][Chapter9/END]

 

Recommendation Song: Color Ring, by WINNER

“—I, you, they… maybe for all of this time are connected.

And I will tell you, my true story.”

Baca lebih lanjut

TRIFLES [Ficlet]

TRIFLES by. Keiko Sine

Ficlet || Romance, Sad, Slice of Life || Rating: PG-17

Casts:

Im Yoona, Lee Donghae, Jung Yunho,

and others.

STORYLINE BELONG TO KEIKO SINE.

DO NOT COPY OR PLAGIARIZE!

.

.

Aku berhenti tak berdaya di ujung jalan; menatap dedaunan yang gelap dan dengan serakah mengembuskan aroma lelehan yang lembab dan terkesan sekarat dimana sesuatu dalam diriku merespons dengan sapaan.

***

Baca lebih lanjut