Keiko Sine Pamitan Hiatus

Image result for Yoona wave gif

Halooo balik lagi sama author kece di sini..^^ tapi kali ini Sine balik bukan mau update FF yaa, tapi mau pamitan sementara sama kalian para readers tersayangkuu..:*

Karena Sine di sini udah kuliah semester 5 (tua ye) 😀 dan bulan-bulan ini mau persiapan ujian semester jadi Sine gak bisa update dulu utk sementara.

FF terakhir yg Sine tulis ini ajah harus ngebut loh buat alur + ide ceritanya, karena takut kalo sampe gak habis dan kedelay gara-gara urusan lain di real life. Tapi untungnya bisa juga nulis Roman Scandal sampai selesai. 🙂 Meskipun yaahh banyak yg minta Sequel huhuuu 😦 Sine khawatir gak bisa menuhin itu karena yaa emang gak bisa janji bakal nulis lagi dalam waktu dekat ini soalnya..

Tapiiii… doain ajah akan Sine usahakan bakal comeback di bulan Desember akhir (pas liburan semester), juga bawa FF baru nantinya.. So, tetep setia yah sama blog ini dan Sine harap para readers masih mau memberikan cintanya sama karya Sine yang akan datang. 🙂

PS: Hiatus hanya berlaku di BLOG pribadi ini. Kalau mungkin nanti kalian lihat Sine update di BLOG lain, itu hanyalah cerita yang sudah pernah Sine publish di BLOG ini yang belum dipublish BLOG tsb. Jadi intinya Sine masih hiatus, cuma masih update di BLOG lain yg Sine jadi Author di sana.

Byee…

See you on Winter!

-Keiko Sine

Iklan

One thought on “Keiko Sine Pamitan Hiatus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s