Roman Scandal [Chapter 3]

RomanScandal

 

Roman Scandal, by Keiko Sine

Genre: Romance – Marriage Life – Riddle || PG/NC

Chaptered

Casts:

Kim Taeyeon, Oh Sehun, Cho Kyuhyun

Others.

DO NOT COPY OR PLAGIARIZE!

STORYLINE AND POSTER BELONG TO KEIKO SINE.

.

PREVIOUS: [Teaser][Chapter1][Chapter 2]

 

“—the real name of love is definetely hatred.”

***

“Tidak ada yang salah dengan diri anda, Taeyeon-ssi. Tapi mengapa… wali anda belum memperbolehkan untuk berhenti?”

“Dokter Cho… apakah anda belum pernah mendengar tentang pengalihan illusi?”

“Apa?” Kyuhyun mendongakkan wajah, menatap ke arah wanita di depannya.

“Suami saya— mengirim saya untuk terapi dan membuat ‘image’ gila pada diri saya agar dia bisa leluasa keluar dan bermain dengan wanita lain.” Ucap Taeyeon pelan, sangat pelan hingga nyaris mencicit.

Sontak Kyuhyun memicingkan matanya, “Jadi… apakah anda tidak percaya pada suami anda sendiri?”

Wajah Taeyeon memerah, pengelihatannya menjadi buram saat air mata itu menggenang di pelupuk. Jemarinya mengebas dalam genggamannya sendiri. “Dokter… saya— coba rasakan menjadi saya… dok—

“Baiklah…”

“Eung?” Gumam Taeyeon bertanya.

“Jadi dengan siapa suami anda berselingkuh?”

“Dia… wanita itu— Yoon Jira.”

“Yoon Jira?” ulang Kyuhyun, dan Taeyeon mengangguk.

Ini gila.

Ada banyak pasien yang datang berobat kepadanya, namun mengapa hanya wanita ini yang membuatnya harus memutar otak ke kanan ke kiri? Dan— apakah dia harus peduli pada urusan orang lain?

Persetan.

Cho Kyuhyun bukanlah tipe pria yang seperti itu. Tapi— mengapa dengan wanita ini… rasa ibanya melebihi yang biasanya. Apakah karena mereka telah lebih sering bertemu? Saling mengenal hingga berbagi pengalaman kehidupan, mereka menjadi lebih dekat?

Oh Taeyeon, meskipun telah sah menjadi istri orang lain… dia tetap menarik. Dan mendengar kelakuan suami CEOnya yang seperti itu, dia adalah sosok kuat yang penyabar. Setidaknya seperti itulah presepsi Kyuhyun.

“Anda ingin memergokinya secara langsung?”

“A-apa dok?” Taeyeon mengusap air matanya, lalu menatap Kyuhyun dengan pandangan tak percaya. Apa yang tengah dipikirkan oleh dokter ini?

“Jika anda hanya berkata seperti itu, hal tersebut bukanlah fakta, melainkan hanya sebuah spekulasi. Apakah anda mau bersedih hanya karena sebuah spekulasi yang belum tentu kebenarannya?”

Taeyeon tambah kebingungan, dia mengedipkan kelopak matanya beberapa kali sambil berpikir, bukankah apa yang akan dilakukan dokter ini terlalu jauh?

“Hng?”

Kyuhyun tersenyum, dia melirik sebuah jam dinding yang terpasang di tembok. “Hubungi saya jika anda setuju, Taeyeon-ssi, karena sekarang jam terapi telah selesai.”

 

.

.

-Roman Scandal-

.

.

Suasana kamar itu telah berubah menjadi panas sejak tiga puluh menit yang lalu. Baju dan pakaian dalam tergeletak di lantai dan cairan tube telah tumpah setengah di nakas terdekat.

Aahh… aakkhh…. Enghh…”

Ngghhh….”

 

Suara desahan dan deritan tempat tidur menghiasi kegiatan malam mereka.

Si pria menurunkan wanitanya dari pangkuan pahanya, mengungkungnya seperti sang predator yang akan memangsa buruan. Dia menaikkan kedua kaki istrinya lalu mengocok kejantanannya sendiri agar semakin tegang, dan tanpa aba-aba lagi memasukkan benda tumpul itu ke dalam vagina yang tengah berkedut.

“Aaakhhh… Sehun-ahh… pe-lanhh…”

“I-iyah Taeng… enghh…”

Sehun menggerakkan pinggulnya dengan perlahan, seolah menikmati bagaimana vagina istrinya meremas juniornya dengan sensual. Dan ketika kejantanannya masuk lebih dalam, Sehun sengaja untuk mendorongnya kuat agar menumbuk titik g-spot Taeyeon dengan sedikit kasar. Membuat si pemilik menggelinjang keenakan.

Hingga semakin lama semakin cepat dan kuat saja gerakan pinggul Sehun. Membuat Taeyeon tak kuasa untuk membuka mulut dan memejamkan matanya karena rasa nikmat.

Aahhh…” desah Taeyeon lagi saat Sehun dengan sengaja mencubit putting kanannya. Gerakan juniornya sangat konstan dengan cubitan yang ia berikan hingga memberi kesan sex yang kuat dan nakal pada saat yang bersamaan.

“A-aahh… aah… aahh… aaahhh…” desahan Taeyeon semakin keras saat ia merasakan vaginanya berkedut dengan cepat, tumbukan Sehun di titik manisnya pun semakin cepat hingga ia merasakan gelombang orgasmenya mengalir dari ujung kaki hingga kepala.

Taeyeon memuncratkan cairan orgasmenya pada saat junior Sehun masih membendng lubangnya, kenikmatan yang hanya bisa ia rasakan sendiri.

Sehun membalikkan tubuhnya dengan sedikit kasar menjadi menungging, salah satu posisi favorite para lelaki, doggy style. Dia kembali memasukkan juniornya ke dalam vagina Taeyeon yang telah basah oleh cairannya sendiri, membuatnya lebih mudah dimasuki.

Menghajar lubang itu kembali dengan brutal, hingga sesekali Sehun menampar bongkahan pantat istrinya dan memijat bagian perut bawah istrinya agar tak terlalu sakit saat ia menumbuk titik g-spot.

Aahhh…” desahan Sehun keluar, karena pada saat posisi seperti ini juniornya terasa lebih kuat diremas oleh otot-otot vagina lembut Taeyeon.

Tubuh Taeyeon bergetar di bawah, merasakan kenikmatan itu lagi dan dengan posisinya seperti ini ia bisa mengerjai junior suaminya dengan mengetatkan lubangnya agar kejantanan suaminya serasa dipijat dan diurut dengan kuat.

Enhhh… aahhhh….”

Aaakhh… ah.. aahh… AAAAAHHHHHHH…”

Desahan Taeyeon berubah menjadi teriakan saat dirasakannya sperma Sehun muncrat dan membanjiri lubang vaginanya, mengenai titik g-spot manis itu seolah membuatnya merasakan surga.

Dirasakannya kejantanan sang suami masih berkedut di lubangnya saat punggungnya ditarik ke belakang dan bibirnya disambut dengan bibir hangat nan sensual milik suaminya.

Sehun mengeluarkan sisa-sisa cairan spermanya saat ia mencium Taeyeon dengan sekuat tenaga dan meremas payudara sintalnya. Seolah tiga titik kenikmatan Taeyeon tengah dimanjakan oleh lelaki itu.

Hhh… enghh… aku mencintaimu, Taeng…”

Mereka berdua ambruk dengan posisi Taeyeon berada dibawah. Saling menatap dan memeluk dalam diam. Taeyeon menggigit bibir bawahnya kuat sebelum bertanya, “B-benarkah?”

 

.

.

-Roman Scandal-

.

.

Pagi itu semua kembali seperti semula setelah kegiatan malam mereka yang menguras tenaga. Sehun keluar dengan pakaian kantor juga tas hitamnya, berjalan menuju meja makan dengan tatapan terheran lantaran istrinya juga telah berpenampilan rapi.

“Kau mau kemana, Taeng?”

“Uh?” wanita itu meletakkan gelas airnya, tersenyum canggung, “Aku ada janji dengan Victoria.”

Dan tanpa berpikir panjang Sehun pun mengangguk, “Begitukah… titipkan salamku pada Vic, dan maaf aku belum bisa menemuinya secara langsung setelah kepulangannya minggu lalu.”

“Tak apa… dia pasti mengerti, kau ‘kan ‘sibuk’.”

Si pria tersenyum, tak menyadari sindiran dari kalimat Taeyeon barusan. “Apakah masih sakit?”

“Apanya?”

Sehun tersenyum miring, “Yang tadi malam, sayang~” godanya dengan tatapan mata genit.

Mendengarnya membuat telinga Taeyeon memerah, diambilnya satu lembar tissue untuk mengelap bibirnya. “Yak— apa yang kau bicarakan… cepat habiskan sarapanmu lalu pergi ke kantor.”

Ne… araseo.” Ujar Sehun masih dengan kekehan kecil.

Dan setelah sarapan pagi dengan sedikit bincang-bincang, Sehun berdiri dari kursinya dan menghampiri Taeyeon untuk mendaratkan ciumannya di bibir dan kedua pipi wanitanya.

Sehun segera berangkat, dan ketika ia mendengar suara pintu tertutup dari luar— Taeyeon menghembuskan napasnya dengan kasar.

Pergi dengan Vic?

Apanya.

Yang benar saja.

Dengan cepat Taeyeon membuka slide kunci smartphonenya. Mengetikkan sebuah pesan dengan gerakan cepat.

From: Taeyeon-ssi

“Saya bersedia, dokter Cho.”

 

[send]

 

Sedangkan di sisi lain seorang pria yang barusaja keluar dari kamar mandi duduk di atas tempat tidurnya. Melihat ke nakas sebelah saat melihat smartphonenya bergetar pertanda sebuah pesan telah masuk.

Dia membuka dan membacanya dengan cepat. Keterkejutan selama beberapa detik menghiasi wajah tampan itu, namun tak lama kemudian— dia tersenyum di antara rambut hitamnya yang basah dan meneteskan air ke kaus putih yang ia kenakan.

Matanya memancarkan kegembiraan, dan bibirnya tak kuasa untuk tersungging.

Oh haruskah?

Mengapa hanya dengan membaca pesan seperti ini seorang Cho Kyuhyun harus merasa senang? Bukan karena isi pesannya, melainkan orang yang telah mengirim pesan tersebut. Oh Taeyeon.

.

.

.

-To be continued-

Author note:

Pendek ya?? Okeh aku jg tau kok, maap yak wkwkwk yg penting kan update dan dilanjut..^^ aku usahain deh buat chapter depan agak dipanjangin lagi.

Dan apakah readers sekalian masih bingung sm jalan ceritanya? Yaelah.. masa masih blm paham jg -__-

Di sini itu Taeng abis kecelakaan, dan setelah kecelakaan itu dia ngerasa suaminya (Sehun) berubah… bahkan disuruh terapi berbulan2 sm suaminya padahal si Taeng merasa kalau dirinya itu udah baik2 aja… hmm gimana kelanjutannya? Siapa yg berbohong dan mempermainkan keadaan? Tunggu next chapter aja yaa… See you~~

Regard.

-Keiko Sine https://thekeikosine.wordpress.com

Iklan

34 thoughts on “Roman Scandal [Chapter 3]

  1. Keren thor aq suka ama moment kyutae nya.. maklum bias gue hehehe semangat lanjutinnya ya penasaran apa yang bakal kyuhyun lakuin ama taeyeon buat nyari faktanya… Semangat…

    Suka

  2. Ku kira si Sehun hanya khayalannya si taeng.
    Lalu sekarang aku mau bilang kalau dugaan ku si antagonis nya itu si taeng. 😅😅😅
    Praduga tak berdasar.

    Suka

  3. Ping-balik: Roman Scandal [Chapter 4] | All The Stories Is Taeyeon's

  4. Ping-balik: Roman Scandal [Chapter 5] – KEIKO SINE

  5. Ping-balik: Roman Scandal [Chapter 5] | All The Stories Is Taeyeon's

  6. Ping-balik: Roman Scandal [Chapter 7] | KEIKO SINE

  7. Ping-balik: Roman Scandal [Chapter 6] | All The Stories Is Taeyeon's

  8. Ping-balik: Roman Scandal [Chapter 7] | All The Stories Is Taeyeon's

  9. Ping-balik: Roman Scandal [Chapter 8] | All The Stories Is Taeyeon's

  10. Ping-balik: Roman Scandal [Hidden Story] – KEIKO SINE

  11. kayaknya hubungan mereka berdua baik2 saja….atau hanya sekedar kecurigaan istrinya saja, atau kecelakaan itu yg membuat istrinya mjd lain?

    Suka

  12. Masih belum dapat jawaban tentang yoon jira, dan apakah sehun benar-benar selingkuh atau cuma pemikiran taeyeon saja.
    Cieee kyu suka dengan taeng.
    Pengen baca next chapternya.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s