HYPHATIA [Prolog]

hyphatia-2-keikosine

HYPHATIA

By KEIKO SINE

Dark-Fantasy, Romance || Rate: PG-17

Staring: Choi Dahye (OC) \\

Kim Kai (EXO) \\ Oh Sehun (EXO) \\ Lee Taeyong (NCT)

Others.

Cr. Poster by LUXIE

COPYING AND PLAGIARIZING THIS STORY ARE FORBIDDEN! IT INSPIRED BY JAPAN ANIME UNDER THE TITLE ‘ATTACK ON TITANS’.

“—This is a modern fairytale, no happy endings, no wind in our sails.“.

.

[Prolog]

.

dahye

Choi Dahye

Seorang gadis yang mengagumi sosok Kai sejak ia kecil. Berharap suatu hari mereka akan bersama, sebuah imaginasi klise yang biasa dipikirkan oleh gadis naïf seumurannya.

a0e39498406ec99a4ed0862b0217ade2

Kim Kai

Lelaki yang berani dan kadang pemberontak. Menyerahkan dirinya sebagai alat pembasmi para vampire yang menyerang eksistensi manusia di zaman tersebut.

sssssehun

Oh Sehun

Anak dari jendral besar yang memimpin pasukan rakyat membasmi para vampire.

Screenshot_2016-12-31-10-15-15-448

Lee Taeyong

Lelaki cerdik yang pemberani. Teman Kai dan Dahye.

.

-oOo-

Cahaya Bulan November yang redup menyebar ke seluruh kamar saat seseorang masuk seraya membawa gelas berisi air panas. Lelaki itu mendesah pelan disela langkah kakinya. Tinggal di sebuah desa di pinggiran pantai memanglah tak semudah yang ia bayangkan. Bahkan hari-harinya disini terus dibayangi dengan ketakutan yang mencekam.

“Kami adalah manusia, bukan hewan ternak,” ujarnya lirih sambil menatap ke arah jendela yang terbuka, pandangannya terarah ke laut lepas, “Aku tidak ingin terus dihantui rasa takut yang pada dasarnya hal yang ditakutkan itu belum pernah terlihat.”

Katakan ia pemberontak. Memang apa salahnya mengikuti pemikiran sendiri.

Tinggal di sebuah desa yang mayoritas penduduknya adalah nelayan dan petani, dan hasil kerja mereka akan di kirim ke Capitol yang berada di tengah kota. Jarak desa dan kota dipisahkan dengan sebuah tembok besar yang hanya akan dibuka jika ada keperluan mendesak dan benar-benar dibutuhkan.

1637133-bigthumbnail

Seperti apa kota itu? Yang ia dengar, orang-orang di kota memakai pakaian yang lebih bagus dan memiliki bangunan-bangunan yang tinggi.

Andai saja— ia berasal dari keluarga kaya dan terpandang, pasti ia takkan di kucilkan oleh Capitol dan tidak akan tinggal di desa yang berbatasan langsung dengan lautan, berbatasan dengan dunia luar seperti ini. Karena yang ia dengar— sebuah legenda akan terulang, alasan mengapa mereka membangun gerbang itu adalah karena…vampire.

Para vampire akan datang lagi seperti yang dikatakan legenda. Sekumpulan pemuda pemberani telah dibentuk oleh pemerintah Seoul lebih dari 70 tahun yang lalu. Mereka membawa berbagai macam senjata seperti pistol, senapan jarak jauh, hingga panah. Namun benda-benda tersebut nyatanya tak pernah digunakan hingga sekarang. Mereka hanya membawanya sebagai tanda bahwa dirinya adalah seseorang yang ‘dibutuhkan’.

“Kai— kau belum tidur?” suara seseorang terdengar, dan lelaki itu memuutuskan untuk berbaring di ranjang dengan gerakan cepat.

.

.

-TBC-

 

Author Note:

Anyyeong..^^

Sine balik lagi bawa FF genre fantasy, semoga pada suka ya.. 😀 jujur FFini aku tulis masih di tahap kerangka doang hehee.. dan kali ini iseng ngepost prolog buat ngetes seberapa yg minat sm FF ini.. 😀 jangan disuruh update cepet plss… 😦 karena FF aing yg lain jg blm selesai huhuu ;'(

Dan sedikit notes, buat kalian yg baca FF ini jangan bayangin keadaan Seoul adalah kota seperti sekarang ini.. yah coba kalian hilangkan sejenak image Seoul yg ramai & penuh turis, bayangkan bahwa Seoul yg ini adalah Seoul yg pure aku diskripsikan di cerita.

Karena ini adalah FF fantasy, jadi imaginasi kalian jg harus ikut main, ok?^^ dan ada makhluk-makhluk penghisap darah juga, vampire. huehehe

Lanjut atau Tidak? Tulis di kolom komen.

Regard.

KEIKO SINE https://thekeikosine.wordpress.com

Iklan

12 pemikiran pada “HYPHATIA [Prolog]

  1. Orange

    Yeyeyeeye.. Suka genre fantasy.
    Main cast cowo nya bukan sehun kak? 😂😂😂
    Padahal berharap nya dahye ama sehun. Kan Kai udah pacaran sama Jisoo 😂😂 yakan? Yakan?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s