SKYSCRAPER [Chapter 3]

poster-skycraper-3

SKYSCRAPER, by. Keiko Sine

[Another Story of Haunted Bar]

Genre: Mystery, Thriller, Psychology, Romance || Rating: PG – NC

Casts:

Kim Taeyeon (SNSD), Kwon Jiyong (BB), Oh Sehun (EXO)

Han Sora (OC), Kim Jinwoo (Winner), Others.

Poster by. Afina23 @ Story Poster Zone

COPYING AND PLAGIARIZING THIS STORY ARE FORBIDDEN! 
THIS STORY IS BELONGING TO ATSIT AND KEIKO SINE.

PRE: [teaser][1][2]

***

[Chapter 3]


Keringat basah merembes ke dalam pakaian dan membasahi punggungnya. Rasanya dingin dan panas bercampur jadi satu tapi nyatanya terasa aneh dan menenangkan. Seperti sesuatu yang lembut, ciuman hangat dari bumi. Dia bertanya-tanya bahwa bagaimana jika dia lupa segala sesuatu yang ia cintai ketika ia bertambah dewasa nanti. Jika sebagai orang dewasa, 5 tahun dari sekarang, apakah kelak dia akan lupa perjalanan ini apakah ia akan terus mengingat kebersamaan mereka?

Dan jika kenangan cintanya dengan Taeyeon hanya akan datang kepadanya saat ia masih di saat-saat mudanya. Apakah itu cinta? Jiyong pasti merasa ada sesuatu yang sedikit kurang, ia pemalu akan cinta.
Apakah dulu dia pernah seberani itu untuk mengatakan “Aku mencintaimu?”

Apakah wanita itu tersenyum kembali saat mengingat pengakuan perasaannya dulu?

Dan kendati bahwa saat ini Taeyeon telah menjadi kekasihnya membuat pipinya menghangat saja. Seolah tak percaya jika wanita itu akan menerima dirinya menjadi seorang pendamping.

Kali ini semua orang tertidur, mungkin hanya ada dirinya dan si supir Vans yang terjaga. Di luar sana hujan lebat tengah menemani perjalanan mereka ke kota Gangwon-do, Jiyong melirik jam tangannya kilas, setidaknya masih kurang dua jam lagi untuk sampai ke tempat tujuan.

Menoleh saat melihat Sehun mengerang, mengeluarkan suara mengganggu yang entah bagaimana dapat membuat si lelaki muda dibanjiri keringat seperti ini. Wajahnya memerah dan ia bergerak gelisah dalam tidurnya, sontak Jiyong mengulurkan tangan, berusaha untuk menggoyangkan tubuh Sehun dengan lembut. “Sehun…”

Tak bergerak. Jiyong semakin panik. “Sehun…” gumamnya lagi.

Membuka mata, “Hyung?” ucap Sehun, matanya bergerak gelisah ke segala arah. Wajahnya pucat dan keringat dingin keluar dari pelipisnya.

“Ada apa, huh? Langitnya runtuh?”

“Hyung…” dia diam selama beberapa detik, “Ayo pulang.” Sambungnya.

Sontak Jiyong mendengus, “Pulang kemana, huh? Ada-ada saja.”

-oOo-

Taeyeon melihat gelagat lelaki yang telah ia anggap sebagai adiknya. Wanita itu memiringkan kepala, berusaha memijat tengkuk lehernya sendiri saat mobil Vans yang mereka kendarai berbelok di sebuah tikungan tajam. Wiper kaca masih berusaha keras membelah guyuran hujan.

Gwenchana?” ucapnya menatap Sehun.

Noona… aku mau pulang.”

“Yak—“ Taeyeon menahan umpatannya. “Jangan kekanakan Hun-ah… apa yang mengganggumu?”

“Aku bermimpi.”

“Mimpi?”

“Hm… liburan ini takkan menyenangkan. K-kita akan mati.” Ucapnya sepelan mungkin nyaris berbisik.

Taeyeon memejamkan matanya lagi, menyandarkan punggungnya di kursi. “Tidak baik memikirkan mimpi seperti itu.” Ucapnya lembut, berusaha menenangkan lelaki yang lebih muda. “Kita akan baik-baik saja.” Namun nyatanya Taeyonpun ragu dengan kalimatnya sendiri. Dia tidak akan bisa tenang, nyatanya kemampuan ini selalu membuat Taeyeon waspada dan merasa selalu dimata-matai. Wajah-wajah tak terlihat yang selalu mengganggu waktu tidur itu pasti akan selalu berputar-putar di kepalanya.

#ckiitt

Yang lain terbangun dari tidur ketika dengan tak sengaja merasa Vans yang mereka tumpangi telah mengerem pelan pertanda ia telah sampai di tempat tujuan. Mereka turun bergantian dan dengan dibantu si supir memindahkan koper dan barang bawaan lainnya.

Vila ini terletak di tengah kota Gangwon-do dan berbatasan langsung dengan laut. Dan melihat banyakya turis yang berlalu lalang di jalan, café, dan toko souvenir dengan payung warna-warni milik mereka, sepertinya daerah ini cukup popular untuk menghabiskan waktu libur.

Ketika Taeyeon membuka pagar besi itu suara guntur dan petir datang berebutan, sontak Taeyeon mengambil satu langkah mundur. Jantungnya berdetak tak karuan ketika guntur itu sekali lagi menyapanya seolah mengucapkan selamat datang. Bulu kuduknya kian berdiri ketika ia merasa sesuatu yang dingin sedang bernapas di belakangnya. Segera memalingkan badan, namun yang ia dapatkan hanya kegelapan hening yang tak berarti.

Siapapun yang baru saja berada disana— tidak, tidak ada siapapun disana. Kalau ada pasti saat ini Taeyeon sudah melihatnya.

“Ada apa, Taeng?” ucap Jiyong sembari menarik koper, sedikit berteriak karena suaranya teredam hujan.

“Ku kira ada… entahlah.” Taeyeon memaksakan senyum. “Mungkin aku yang salah.”

Jinwoo dan Siwan memakai jaket mereka, sedangkan Sora telah berjalan lebih dulu di depan saat pagar terbuka.

“Woah… Vilanya besar sekali. Pasti Sora noona berasal dari keluarga kaya, ‘kan?” ucap Sehun dari balik tudung jaket hitamnya. Berjalan bersebelahan dengan Taeyeon saat mereka mulai memasuki kawasan Vila.

“Ku rasa memang begitu.”

“Hehe… ini akan menyenangkan.”

Taeyeon melirik ke arah Sehun, sontak wanita itu bertanya-tanya, dimana sosok Sehun yang panik dan merengek ingin pulang beberapa waktu lalu? Jadi mimpi apa yang lelaki idiot itu bicarakan?

Persetan.

Nyatanya si albino jangkung itu kini tengah kegirangan hanya karena sebuah Vila megah berada di hadapannya.

“Selamat datang nona Sora.” Pintu ganda terbuka dan menampilkan sesosok butler dengan memakai setelan serba hitam dan dua pelayan wanita lain berada di belakangnya.

“Kang ajhussi…” Sora bergerak mendekat, memeluk pria paruh baya yang berdiri di ambang pintu.

Sekilas Jiyong jadi ingat karakter tokoh Sebastian dalam salah satu anime favoritnya yang berjudul Black Buttler. Setidaknya Sebastian adalah sosok yang perfeksionis, muda, dan tampan. Tapi— melihat aura yang dipancarkan Kang ajhussi sangat mengingatkannya dengan anime itu.

“Sekali lagi selamat datang. Kami sudah menunggu kedatangan kalian.”

.

.

TBC

 

Author Note Tolong Dibaca:

Hai chap 3 is up! Im sorry for the short update.

Oke aku tahu ini pendek, jangan ada yg protes yah… karena aku masih memaksa ide ide di kepala ini untuk tertuang, dan itu susah dan membutuhkan waktu. Thanks.

Regard.

-Keiko Sine https://thekeikosine.wordpress.com

Iklan

33 thoughts on “SKYSCRAPER [Chapter 3]

  1. Wah you’re updating! And I hope you don’t mind I come to visit again hihi. My curiosity is still high as sky (kidding). Reading your story is like watching horror Japan anime and always make me wondering at the end of each chapters. Well good luck for you and don’t pressure yourself too hard, a good story needs a lot of time and won’t be done in a blink of eyes after all. Fighting!

    Suka

  2. Ping-balik: SKYSCRAPER [Chapter 4] – KEIKO SINE

  3. Ping-balik: SKYSCRAPER [Chapter 5] – KEIKO SINE

  4. Ping-balik: SKYSCRAPER [Chapter 4] – Keiko Sine | All The Stories Is Taeyeon's

  5. Ping-balik: SKYSCRAPER [Chapter 5] – Keiko Sine | All The Stories Is Taeyeon's

  6. Gatau kenapa suka bingung sm jiyong disini. Tp tetep suka gatau kenapa. Maapkan diriku ya thor yg lupa komen dari teaser ampe chap inii. Baru komennya di chapter 4-5. Karna keasikan baca jadi lupa komenn maapkan ya thorrr hehee

    Suka

  7. Ping-balik: SKYSCRAPER [Chapter 7] – KEIKO SINE

  8. Ping-balik: SKYSCRAPER [Chapter 7] – Keiko Sine | All The Stories Is Taeyeon's

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s