DEVOTION [Teaser]

devotion

Devotion by. Keiko Sine

Marriage Life – Crime – Romance || PG/NC

Casts:

Oh Sehun (EXO), Choi Dahye (OC)

Kim Kai, Kris Wu, Huang Zi Tao, Others.

COPYING AND PLAGIARIZING THIS STORY ARE FORBIDDEN!

***

Bukankah ini sebuah fakta yang lucu, mengingat Oh Sehun dan Choi Dahye yang sekarang berganti marga menjadi Oh Dahye adalah dua pribadi yang sangat bertolak belakang. Orang-orang melihatnya bagai dua kutub magnet yang sangat berlawanan, dimana Sehun adalah seorang ketua geng mafia kelas atas, dan Dahye adalah seorang dosen, orang yang berwibawa. Seolah sosok malaikat tak bersayap bagi mereka yang menuntut ilmu.

Keputusan kasual dibuat dengan cara yang sangat sulit. Seperti hubungan keduanya. Bagaimana pertentangan, emosi, sama-sama merasa jatuh dan terluka. Namun itulah hal-hal yang dibutuhkan cinta.

***

“Bukankah kau terlalu keras pada dirimu sendiri? Jangan terlalu fanatik pada pekerjaan, apakah di kantormu tak ada wanita yang menarik, huh?”

“Tidak ada.” Jawab Kai, sebuah penyangkalan yang cepat.

“Apakah tidak ada satupun yang menarik perhatianmu? Atau—

Dahye menahan suaranya sendiri, dan Kai harus mati-matian menahan penasarannya karena wanita di sebelahnya tak langsung mengatakan kelanjutan dari kalimat tadi.

“Apa?”

“Kai— apakah kau gay?”

#ckiitt

Dengan cepat Kai menginjak pedal rem di kakinya. Apa wanita ini bilang tadi? Gay?

“Yak! Demi Tuhan, kau hampir membunuh kita berdua, Kai.”

***

“Apakah benar Sehun akan keluar dari Gate yang ini?”

“Berhentilah bertingkah seperti burung beo. Kau sudah menanyakan hal itu lima kali ini.” Kai meneguk kembali sebuah soda yang berada di tangannya. Dan yang benar saja— ia sudah lemas karena sedari tadi harus beradu mulut dengan Oh Dahye.

***

“Apa yang ingin kau bicarakan?” ucap Dahye memecah keheningan.

“Aku hanya ingin bilang… “ lelaki itumenundukkan kepalanya, “Aku tahu ini sulit, tapi— pergilah ke luar negeri bersama suamimu, Dahye.”

“Apa yang kau bicarakan?”

“Kau tahu, Kris sudah bebas. Dan kemungkinan besar—

“Apa?— Kris…. Bebas?”

“Kau belum mendengar berita ini?”

Menggelengkan kepalanya pelan, “Belum, aku baru mendengar ini darimu, Tao.”

“Ikuti saranku. Pergilah ke luar negeri, sembunyikan identitas kalian, aku melakukan ini juga demi sepupuku.” Tao mengacak rambutnya, menggigit bibir, “Aku tidak bisa membiarkan Kris kembali dengan pekerjaan gelapnya, lalu dipenjara lagi.” Ada sebuah nada memelas pada suara Tao yang tegas.

***

#PLAKK!!

Di sebuah ruangan sempit penuh dengan debu, suara tamparan tangan di pipi wanita itu terdengar sangat nyaring hingga membuat siapapun yang mendengarnya akan merasa ngilu.

“Sshhh.” Kris menempelkan jari telunjuknya di depan bibir Dahye sesaat setelah ia menampar pipi kanan wanita itu. “Ku bilang jangan terlalu banyak bergerak. Asal kau tahu, aku tak akan membiarkan suamimu yang angkuh itu tetap hidup dengan nyaman di sunia ini. Karena si brengsek itu juga berada di sana saat kau membunuh adikku. Tapi ia malah bersikap acuh dan tetap membelamu, sialan!”

Kris menahan dagu Dahye, membuatnya mendongak dengan paksa, “Lihat aku!” teriaknya, menatap wajah Dahye dengan nyalang, “Kau telah berubah, Dahye. Menjadi wanita dewasa yang sangat menggoda. Aku juga yakin kalau Sehun sudah sering ‘memakaimu’.”

.

.

-TBC-

Author Note:

Yah… seperti yang bisa dibaca di atas bahwa FF ini genrenya Marriage Life hm.. jadi pasti ada beberapa chapter nanti yg ada unsure NCnya. Aku juga udah mengantisipasi hal hal ini. *waks

Sekedar pemberitahuan kalau FF ini bisa dibilang project yg cukup besar buat aku karena di FF ini aku adaptasi menjadi dua versi, yg pertama versi OC, yg kedua versi Yoona. Jadi jangan bingung, isi ceritanya sama kok, cuma ada beberapa cast yg aku ganti.

Dan ini baru teaser yah say… FF full chapternya masih nanti. Tungguin yah… :-* gak akan lama kok

Mind to review?

Iklan

5 pemikiran pada “DEVOTION [Teaser]

  1. Ping-balik: DEVOTION [Chapter 1] | Oh Sehun FanFiction Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s