PASSWORD “All Night Long”

Untuk mendapatkan password dari FF All Night Long baca di bawah ini ⇓

Karena FF memiliki content ‘mature’, akhirnya saya batasi dengan menggunakan kata sandi. Tapi saya juga tidak akan merahasiakan kata sandi tersebut. Jadi saya harap para reader sudah paham dg resiko masing-masing. Jika ada yg belum berusia 18 th ke atas apalagi, tapi sekali lagi saya kembalikan kepada reader sekalian.

Mau jadi SIDER juga gak papa, tapi tolong lah hargai juga usaha saya yg sudah susah-susah ngetik segitu banyaknya. Ok?

PASSWORD : kimkai

regard.

-morschek96

https://thekeikosine.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

