Recomendation Fanfic

tumblr_n3h44mrct21r23z6mo2_500

Hai hai aku dateng lagi kali ini mau bagi-bagi FF sama kalian. Aku punya beberapa FF recomend yg setidaknya patut untuk dibaca, bagi saya sendiri FF yg bagus adalah yg menarik dari segi tema, cast, alur / plot yg jelas, juga bahasa yg digunakan.

Mungkin juga nanti kalian jangan kaget pada FF FF yg saya rekomendasikan dibawah ini, karena yaaaaa… selera saya terhadap bacaan FF bisa dibilang sangat aneh dan menyimpang haha. Imaginasi saya sedikit mainstream dari kebanyakan orang lainnya. Saya suka yg psycho angst gitu deh.. tapi ada romancenya kok tenang aja. Gak usah lama- lama yuuk simak :

  1. Pandora [ENGLISH]

Ini FF dari asianfanfics yg booming banget dengan authornya yaitu Ijoestache. Maincastnya Sehun EXO dan OC bernama Minyoung. FF ini sumpah bagus banget dengan pembawaan bacaan authornya yg memang udah jago.

Si Minyoung ini adalah gadis dengan sifat robot ice princess. Dan Sehun yg tetanggaan sama dia, Sehun mulai kepo sama kehidupan Minyoung saat gadis itu diusir dari rumahnya sendiri, untuk lebih lengkap kalian bisa baca langsung deh..

https://asianfanfics.com/story/view/318173/pandora-drama-romance-schoollife-you-exo-sehun (untuk next chapter, cukup klik tanda “next”)

♥♥♥

  1. Heart Of Ice [ENGLISH]

Ini juga dari asianfanfics dengan authornya dreamyflower, nah si author ini emang spesialisnya FF Luhan hehe, yap kali ini maincastnya adalah my husband Luhan (v) dengan OC Mihyun. Ini juga booming bgt di asianfanfics, malah subscribersnya masih aja naik sampe sekarang, dan masih banyak yg baca sampe sekarang. Hmm.. bisa bayangin dong ya.

Ceritanya ini itu pake latar tahun 1940 dimana para kaisar, raja & ratu masih ada, kehidupan Luhan dan Mihyun ini bagaikan bumi & langit dimana si Mihyun adalah anak dari Lee Soman (orang kaya bgt lah) dan Luhan adalah artis yg bekerja untuk agensinya Lee Soman. Juga bisa dilihat dari judulnya, si Mihyun punya hati sedingin es yg hampir gk pernah senyum. Bagaimana kisahnya dengan Luhan? Baca disini, out of the box banget

https://asianfanfics.com/story/view/236400/heart-of-ice-drama-romance-exo-luhan (untuk next chapter, cukup klik tanda “next”)

♥♥♥

  1. EXO’s Chat Room! [ENGLISH]

Ini bukan FF, tapi riddle (atau entahlah) disini adalah bagaimana para member EXO OT12 saling berchat ria haha dan konyol banget. Masa karaokean sambil chatingan kan? Dan masih banyak lagi. Gak bisa nahan tawa deh beneran. Lihat disini yaa authornya lycheeroses

https://asianfanfics.com/story/view/249959/exo-s-chat-room-comedy-chat-exo-hunhan-taoris-baekyeol-exo12 (untuk next chapter, cukup klik tanda “next”)

♥♥♥

  1. Amour, Obsede

Kalau kalian langganan di SAYKFF pasti udah gak asing sama judul FF ini, dengan authornya jongchanssi. FF ini genrenya angst. Maincastnya Kai EXO dengan OC Jiyoon.

Bercerita tentang bisa dikatakan balas dendamnya Kai kepada apa yg udah pernah dilakukan Jiyoon dulu sama dirinya. Si Kai dulu waktu SMA suka sama Jiyoon tapi Jiyoon malah ngecewain Kai. Disini itu kalian akan diajak berkelana (?) gimana kejamnya Kai, tapi tenang, happy ending kok. Ada juga sequelnya yaitu Hamartia, langsung aja meluncur ke blog pribadi authornya https://theysmokecigarette.wordpress.com

♥♥♥

  1. Baby, Im Sorry

Ini di EXOFFWorld, dan sepertinya sih banyak dipost di blog lain karena authornya (Jellokey) ngepost FF ini di banyak tempat. FF ini berkisah antara Kai (lagi) dengan OC bernama Jeorin yg ternyata teman masa kecilnya. Mereka bertemu lagi ketika sudah menginjak masa remaja atau SMA.

Disini karakter Kai jadi cowok yg playboy tapi diam-diam dia respect/ takut sama Jeorin karena dari kecil dia udah suka sama Jeorin. Dan ketika mereka bertemu lagi, si Jeorin udah deket sama Taehyung (V BTS) hehe. Seru deh https://exofanfictionworld.wordpress.com/2013/09/21/baby-im-sorry-chapter-1/ https://exofanfictionworld.wordpress.com/2013/09/28/baby-im-sorry-chapter-2/ https://exofanfictionworld.wordpress.com/2013/10/12/baby-im-sorry-chapter-3/ https://exofanfictionworld.wordpress.com/2013/11/07/baby-im-sorry-chapter-4/ https://exofanfictionworld.wordpress.com/2013/12/09/baby-im-sorry-chapter-5/ https://exofanfictionworld.wordpress.com/2014/01/10/baby-im-sorry-chapter-6/ https://exofanfictionworld.wordpress.com/2014/03/03/baby-im-sorry-chapter-7/ https://exofanfictionworld.wordpress.com/2014/04/08/baby-im-sorry-chapter-8-end/

♥♥♥

  1. Wild Boy

Ini juga FF dari SAYKFF lagi dengan authornya sangheera, dan entah kenapa pas cari-cari linknya susah banget akhirnya yaaah silahkan mampir ke blog pribadi authornya aja deh. Kalian cari-cari sendiri di situ. FF ini maincastnya my lovey (?) Luhan sama OC yaitu Cheon Sera (CheonSe) FF ini ngefeelnya minta ampun.

Disini Luhan jadi anak mafia (yang kesannya jauh dari karakter malaikat yg biasanya diperankan Luhan) dan CheonSe yang seorang gadis perfeksionis yang hidupnya baik-baik saja sebelum Luhan datang.

https://searasangheera.wordpress.com/ kalian cari sendiri ya disitu.

♥♥♥

  1. 48 Hours

Ini bisa dibilang FF legend karena fersi asli dari FF ini adalah menggunakan bahasa mandarin yg sudah diterjemahkan kedalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. EXO OT12 yang berlibur dan entah mengapa semuanya tiba disebuah rumah misterius dan bangun dengan sebuah kalung yang terdapat sebuah pisau kecil didalamnya, mereka harus mengikuti semua permainan yg ditentukan pada rumah misterius tersebut.

“Diantara semuanya, harus ada 2 orang yang hidup dan merupakan kelompok tim yang sama.” Diawal memang membingungkan, tapi akhirnya nanti dijawab semua kok.

https://exo-i.blogspot.in/2012/10/48-hours.html?m=1 (untuk next chapter, cukup klik tanda “next” di panah sebelah pojok kiri)

♥♥♥

  1. You, My Peterpan

Ini FF event sih, tapi cukup menarik dimana cerita yg diangkat adalah peterpan (Luhan lagi) dan tinkerbell (OC), gak kayak FF lain yg biasanya peterpannya sama wendy dan tinkerbellnya sedih.

Anotherstory of Peterpan gitu deh. Ini cocok banget buat EXO-L (yg kita anggap diri kita sebagai tinkerbell) dan bias kita di EXO yaitu pertepannya. Dijamin mewek

https://exofanfictionindonesia.wordpress.com/2015/03/03/exoffiwc-014-you-my-peterpan/

♥♥♥

Mungkin cukup ini dulu untuk sekarang, kalau ada FF menarik lagi lain kali pasti aku bagi-bagi ke kalian.

Atau kalian punya FF lain yg sekiranya menarik untuk dibaca? Yuuk saling sharing..kirim linknya di kolom comment yaa biar bisa dibaca sama yg lain. See you :-* Kasih tahu saya ya kalau ada link diatas yang bermasalah atau gak bisa dibuka. Thx

Iklan

16 thoughts on “Recomendation Fanfic

  1. Ping-balik: White “Secrets” Little Scandal [Chapter 5] | Gallery of EXO School

  2. Ping-balik: Be With You [Chapter 4] – morschek96 – Im Yoona Fiction

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s